Fokus Utama
MONITORING DAN EVALUASI DARI BIRO KEUANGAN BUA MA
Kuala Kurun, 18 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Umum & Keuangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI di Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
RAPAT BULANAN, PEMBINAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS BULAN OKTOBER TAHUN 2022
Kuala Kurun, 10 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kuala Kurun, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Bulanan Bulan Oktoberi 2022 dan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
MEMPERINGATI HUT DHARMAYUKTI KE XX CABANG KUALA KURUN
Kuala Kurun, 7 Oktober 2022. Memperingati HUT Dharmayukti ke 20 Cabang Kuala Kurun.
PROGRES PEMBANGUNAN LANJUTAN PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 5 Oktober 2022. Progres Realisasi Pengadilan Negeri Kuala Kurun tertangga 29 September 2022 dari Jangka waktu Pelaksanaan 150 Hari Kalender sudah terpakai waktu pelaksanaannya 63 Hari kalender.
PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA
Kuala Kurun, 1 Oktober 2022. Pengadilan Negeri Kuala Kurun mengadakan Upacara Kesaktian Pancasila bertempat di kantor Pengadilan Neger Kuala Kurun. Pembina Upacara Hakim Bapak Raden Guntar A. Sudjata, S.H., M.H. diikuti seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun
SOSIALISASI DAN MoU APLIKASI E-BERPADU PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 27 September 2022. Pengadilan Negeri Kuala Kurun bertempat di Ruang Sidang Cakra telah menyelenggarakan Sosialisasi dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) Aplikasi Elektronik Berpadu (E-Berpadu) Dengan Polres Gunung Mas dan Kejaksaan Negeri Gunung Mas Serta Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II A Palangka Raya.
Bantu dan Dukung Kami
dalam Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik, baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing- masing.
Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan Publik untuk setiap jenis pelayanan. Standar Pelayanan Publik ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat untuk masing-masing pelayanan publik yang diselenggaranan oleh Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Lembaga Pelayanan Publik.
Dukung Kami Dalam Pembangunan Zona Integritas Untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mohon kesediannya dalam mengisi Form Survey yang telah kami sediakan, atas perkenaannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
BROSUR LAYANAN DIGITAL
Layanan Perdata e-Court |
Layanan Kepaniteraan Perdata |
Layanan Kepaniteraan Pidana |
Layanan Kepaniteraan Hukum
|
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas