Fokus Utama
PENYAMPAIAN DOKUMEN SAKIP TAHUN 2021 PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 01 Maret 2021. Penyampaian Dokumen SAKIP Tahun 2021 Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
RAPAT BERJENJANG KEPANITERAAN BULAN SEPTEMBER TAHUN 2022
Kuala Kurun, 08 September 2022. Telah dilaksanakan Rapat Berjenjang Kepaniteraan.
RAPAT BERJENJANG KESEKRETARIATAN BULAN SEPTEMBER TAHUN 2022
Kuala Kurun, 08 September 2022. Pengadilan Negeri Kuala Kurun telah dilaksanakan Rapat Berjenjang Kesekretariatan.
SIMULASI TANGGAP DARURAT DAN PEMADAMAN KEBAKARAN
Kuala Kurun, 02 September 2022. Telah dilaksanakan Simulasi Tanggap Darurat dan Pemadaman Kebakaran di area Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Gunung Mas.
PEMBANGUNAN LANJUTAN PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 23 Agustus 2022. Pelaksanaan Pembangunan Lanjutan Gedung Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang dimulai sejak tanggal 29 Juli Tahun 2022
UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG KE-77 TAHUN 2022 PADA PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 19 Agustus 2022. Pelaksanaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung Ke-77 Pengadilan Negeri Kuala Kurun, pukul 07.30 WIB bertempat di Halaman kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
Bantu dan Dukung Kami
dalam Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik, baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing- masing.
Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan Publik untuk setiap jenis pelayanan. Standar Pelayanan Publik ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat untuk masing-masing pelayanan publik yang diselenggaranan oleh Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Lembaga Pelayanan Publik.
Dukung Kami Dalam Pembangunan Zona Integritas Untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mohon kesediannya dalam mengisi Form Survey yang telah kami sediakan, atas perkenaannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
BROSUR LAYANAN DIGITAL
Layanan Perdata e-Court |
Layanan Kepaniteraan Perdata |
Layanan Kepaniteraan Pidana |
Layanan Kepaniteraan Hukum
|
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas