Fokus Utama
PROSEDUR LAYANAN KELOMPOK RENTAN
Kuala Kurun, 11 November 2022. Prosedur Layanan Kelompok Rentan Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
UPACARA HARI PAHLAWAN DI PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 10 November 2022. Kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun Melakukan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
UPACARA HARI PAHLAWAN DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GUNUNG MAS
Kuala Kurun, 10 November 2022. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Galih Bawono, S.H., M.H. mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Gunung Mas Beserta seluruh Jajaran Forkopimda Gunung Mas.
APEL PAGI SENIN 7 NOVEMBER 2022 PENGADILAN NEGERI KUALA KURUN
Kuala Kurun, 7 November 2022. Pengadilan Negeri Kuala Kurun menyelenggarakan Apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di halaman Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
LAUNCHING WEBSITE JDIH SATKER
Kuala Kurun, 1 Oktober 2022 | Sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 92/KMA/SK/III/2022 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya dan Pengembangan Website JDIH v2.
PERJANJIAN KERJA SAMA E-BERPADU DAN PELUNCURAN SAGITA PADA PT PALANGKARAYA
Palangka Raya, 24 Oktober 2022. Pengadilan Tinggi Palangkaraya melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam rangka implementasi aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (E-Berpadu) dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah.
Bantu dan Dukung Kami
dalam Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik, baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing- masing.
Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan Publik untuk setiap jenis pelayanan. Standar Pelayanan Publik ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat untuk masing-masing pelayanan publik yang diselenggaranan oleh Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Lembaga Pelayanan Publik.
Dukung Kami Dalam Pembangunan Zona Integritas Untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mohon kesediannya dalam mengisi Form Survey yang telah kami sediakan, atas perkenaannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
BROSUR LAYANAN DIGITAL
Layanan Perdata e-Court |
Layanan Kepaniteraan Perdata |
Layanan Kepaniteraan Pidana |
Layanan Kepaniteraan Hukum
|
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas